Kenalan Dengan Laptop Terbaru NEC LaVie Z LZ750/NS yang Berbobot Hanya 795 Gram

Rabu, 23 Oktober 2013
desain dari laptop terbaru NEC LaVie Z LZ750/NS

Baru-baru ini Perusahaan  notebook asal Jepang NEC memberitahukan akan meluncurkan sebuah laptop yang disebut sebagai laptop paling ringan sedunia dengan berat hanya 795 gram, ber-tipe LaVie ZLZ750/ NS. laptop teringan ini sengaja didesain agar seringan mungkin dengan menggunakan casing magnesium alloy yang super ringan. Mungkin kita akan memandang rendah laptop ini karena bobotnya yang ringan, namun jangan salah sangka dulu. laptop ini meskipun bobotnya ringan tetapi memiiki spesifikasi yang tidak kalah dengan laptop high end di pasaran.

foto SPG mengangatkan laptop terbaru NEC LaVie Z LZ750/NS dengan hanya satu tangan


Laptop ini dilengkapi dengan prosessor Inter Core i7-4500V dengan kecepatan hingga 1.8GHZ, ditambahlagi dengan RAM 4GB dan grafis Intel HD 4000. Laptop ini memiliki layar yang berukuran 13 inchi dengan resolusi hingga 2560 x 1440 pixel dan layarnya pun bukan layar biasa, melainkan display dari Sharp dengan teknologi IGZO.


Laptopini telah dilengkapi dengan OS Windows 8.1 dengan kapasitas hardisk mencapai 256 GB. Untuk anda yang sering menggunakan laptop diluar ruangan, laptop ini sangat mempermudah anda dikarenakan baterai laptop ini dapat bertahan hingga 9 jam pemakaian. Laptop NEC LaVie Z LZ750/NS ini diberitakan akan diluncurkan di pasaran Jepang pada bulan depan. Untuk harga pihak NEC masih belum berapa kisaran harga dari laptop teringan di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One