Android Terbaru: Ini Dia Smartphone Android Pertama yang Menggunakan Octa Core yang Sesungguhnya

Kamis, 24 Oktober 2013
ini adalah foto dari android terbaru pertama yang menggunakan prosesor octa core Android Terbaru X2S UMI Octa Core Processor


Android Terbaru - Belum lama ini produsen smartphone  asal China UMI memperkenalkan produk terbarunya yaitu X2S UMI. Piranti ini penting untuk dibuatkarena akan menjadi smartphone pertama d dunia yang menggunakan prosesor 8 core yang asli diciptikana oleh MediaTek.


ini adalh chip MT6592 Octa Core yang terpasang dalam Android Terbaru X2S UMI Octa Core Processor

Seperti yang tertulis diatas, dengan mengusung tipe MT6592, prosesor terbaru ini dapat dikatakan sebagai  mobile processor berteknologi octa core yang pertama di Dunia.Tak Seperti teknolgi octa core yang digunakan oleh Samsung lewat arsitektur ARM Big.LITLE, MediaTek MT6592 benar-benar menghadirkan octa core didalam prosesor ini. Seperti dikutip detikINet dari Phone Arena pada Minggu (20/10/2013), X2S UMI juga dilengkapi dengan layar yang berukuran 5 inchi dengan resolusi sebesar 1080 x1920 pixel dan RAM berkapasitas 2 GB dan Internal Storage 32 GB.


Sementara itu smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera sebesar 12 Megapixel yang dibuat oleh Sony. Dan direncanakan akan dijual kisaran 245 USD hingga 327 USD, bagaimana? Cukup murah bukan?

1 komentar

  1. coba deh gan cek ini juga review tentang octa core dengan harga murah coba klik link ini : http://himax-indonesia.com/index.php?ac=article&at=read&did=198

    BalasHapus

 

Most Reading

Sidebar One