Si "Raksasa" Tablet Surface Milik Microsoft Hadir Di London

Jumat, 25 Oktober 2013
Tablet Super Besar milik Microsoft yang dipamerkan di Trafalgar Square – London

Tablet Terbaru - Seperti biasaya perusahaan piranti lunak Microsoft selalu tidak kehabisan ide kreatif dalam memperkenalkan dan mempromosikan produk-produknya termasuk tablet surface generasi kedua terbarunya kepada seluruh dunia,  Belum lama ini Microsoft baru saja melaksanakan ide kreatifnya yang luar biasa, Microsoft baru saja membuat sebuah tablet surface berukuran super besar alias raksasa yang benar-benar bekerja layaknya sebuah tablet dan benar-benar nyata dihadirkan di Trafalgar Square – London.


Seperti yang dikabarkan The Verge, si “Raksasa” ini hadir dengan panel layar yang berukuran 383 inchi dan dilengkapi dengan Type Cover 2 berwarna ungu yang membuat warga London dapat menggunakan tablet dengan cara melompat-lompat dari tombol satu ke tombol lainnya. Tablet yang bertinggi 5,1 meter dan lebar 8,2 meter ini sepenuhnya bisa bekerja dengan USB port dan Micro HDMI Port yang ikut disertakan.


Selain di Inggris, Microsoft memberitahukan juga akan dilaksanakan promosi tablet Surface Pro 2 dengan cara yang sama pada salah satu 21 negara yang berebut dalam waktu-waktu dekat ini. Semoga saja si “Raksasa” ini bisa hadir di Indonesia ya hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One