Android Terbaru: Lihat-Lihat Semua Tentang Lenovo S920

Selasa, 22 Oktober 2013

Perusahaan Lenovo yang biasa kita kenal sebagai perusahaan yang memfokuskan diri ke produk Komputer PC dan juga note, sekarang mulai memasuki dunia smart device yang sedang ramai-ramainya dengan meluncurkan  Lenovo S920.

Bagian dalam Android Lenovo S920



Penampilan depan android lenovo S920



First Impression:

Pertama kali secara fisik lenovo S920 ini designnya bisa dibilang cukup slick dengan ukuran screennya yang sebesar 5,3 inchi.  Ukuran bodynya pun terkesan tebal, cukup ramping dan nyaman untuk digenggam, dan dapat digunakan dengan 1 tangan saja.


Spesifikasi:
Kamera8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
RAM1GB
ProcessorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A7
Internal Memory4GB
Network3G: HSDPA 900 / 2100; 2G: GSM 900 / 1800 / 1900
Operating SystemAndroid 4.2 Jelly Bean
Harga

Perfomance:

Lenovo S920 ini menggunakan prosesor quadcore 1.2 GHz Cortex A-7 dan didukung oleh RAM 1 GB yang bisa dibilang cukup besar. Pada dasarnya dalam masalah perfoma tidak ada yang perlu dikeluhkan.  Tapi bila kita mencoba memainkan video game yang terbilang cukup berat seperti asphalt, sangat disayangkan lenovo S920 ini memerlukan waktu yang cukup lama untuk loading video game tersebut. Tetapi untuk perfoma sehari-hari lenovo S920 tidak ada yang dikeluhkan, cukup memadai melakukan kegiatan sehari-hari anda.

Kamera dan Layar:

Smartphone Lenovo S920 ini dilengkapi dengan kamera bersonsor sebesar 8 megapixel demi memenuhi kebutuhan dan keinginan penggunanya. Developer Lenovo S920 juga melangkapi dengan fitur-fitur unik seperti fitur efek spesial, tapi fitur ini tidak diimbangi dengan kualitas gambarnya.



Lenovo S920 ini dalam mencari fokus masih memerlukan waktu yang cukup lama, dan juga apabila kita mengambil gambar dengan pencahayaan yang kurang hasilnya masih belum memuaskan. Tapi dari sisi layarnya, Lenovo S920 ini bisa dibilang sangat baik dengan didukung oleh  resolusi layar 1280 x 720 dan teknologi HD IPS yang menghasilkan kualitas gambar terang dan bersih.


Battery

Baterai hal paling penting dalam memutuskan untuk membeli sebuah smartphone. Untungnya Lenovo S920 ini sangat mengerti kebutuhan anda, Baterai Lenovo S920 mampu membuat smartphone anda dapat bertahan selama 1 hari penuh dalam penggunaan normal. Ditambah lagi smartphone ini telah dilengkapi dengan aplikasi bawaan yaitu “Lenovo Power App” yang mempunyai fungsi mengatur dan mengoptimalkan penggunaan daya baterai anda agar lebih efisien. Jadi anda tidak perlu lagi mendownload Battery Manager lagi di Play Store.

Summary

 Smartphone ini lebih cocok disebut "Phablet" dengan layarnya yang lebar akan memanjakan mata penggunanya, andai saja dilengkapi dengan stylus mungkin fungsionalitas lenovo S920 ini akan lebih baik lagi.
Karena ukurannya yang cukup lebar, pengguna mungkin akan sedikit tidak nyaman saat menyimpan didalam saku celana.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One