Tablet Terbaru Murah dari Asus MeMo Pad HD 7

Rabu, 23 Oktober 2013
ini adalah desain dari tablet terbaru asus MeMo Pad HD 7 yang akan segera dipasarkan di Indonesia


Asus masih giat-giatnya dalam meluncurkan tablet yang harganya terjangkau, pada event Computex 2013di Taiwan kemarin, asus telah meluncurkan produk tablet terbaru bernama MeMo Pad HD 7.
Tablet ini mempunyai layar yang berukuran 7 inchi sesuai dengan namanya. Jenis layar yang digunakan adalah IPS dengan resolusi 1280 x 800 pixel.


foto dari perwakilan asus untuk memperkenalkan tablet terbaru Asus MeMo Pad HD 7

MeMo Pad HD 8 menggunakan prosesor ARM Cortex A7 quad-core namun pihak asus masih belum menyebutkan berapa kecepatan dan Kapasitas RAM pun belum dibeberkan.
“Perangkat ini pun sudah dipersenjatai 2 kamera, 5 megapixel di bagian belakang dan 1,2 megapixel di bagian depan. Selain itu, MeMo Pad HD 7 hadir dengan Android  4.0 Ice Cream Sandwich, speaker Sonic Master, Bluetooth 4.0, dan GPS” Dikutip dari Engadget. (3/6/2013)

Asus akan menjual dua versi perangkat, yang pertama perangkat yang memiliki internal storage sebesar 32 GB yang akan dijual seharga 150 dollar AS atau sekitar Rp. 1,5 juta. Lalu, Perangkat yang memiliki kapasitas internal storage sebesar 8 GB yang direncanakan hanya akan masuk ke pasar berkembang, mungkin termasuk Indonesia dijual dengan harga 130 dollar AS atau  sekitar Rp 1,3 Juta.


Ini memang bukan pertama kalinya perusahaan yang berpusat di Taiwan tersebut meluncurkan tablet 7 inci dengan harga terjangkau. Sebelumnya Asus juga pernah berkerjasama dengan Google dalam melahirkan Nexus 7 yaitu perangkat versi 15 GB wiFi only yang dijual dengan harga 199 dollar AS. Asus juga pernah meluncurkan tablet sejenis sebelumnya, yaitu MeMo Pad 7 yang telah beredar di Indonesia dengan harga 1,5 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One